TEST5
aloe vera
TEST7
rose
zaitun2

About Us..

Herborist sebagai merek perawatan tubuh yang terinspirasi dari Bali, telah mempercantik perempuan Indonesia sejak 2009. Kami percaya bahwa kecantikan berasal dari alam, serta kami percaya bahwa setiap perempuan sudah terlahir cantik. Dengan menggabungkan bahan terbaik dari alam dan teknologi modern, kami menghadirkan produk dengan formulasi sempurna dan berkualitas tinggi yang telah bersertifikat halal. 

Herborist, memancarkan kecantikan alami perempuan Indonesia

Our Products

ZAITUN SERIES.jpg

Zaitun Series

Rangkaian perawatan tubuh yang mengandung Olive Oil (Olea Europaea), kaya akan natural antioksidan dan vitamin E yang dapat memberikan kelembapan dan juga menutrisi kulit.

Beauty Tips

2_herborist.jpg
1_herborist.jpg

Tips Sehat & Cantik Selama Pandemi

Tak terasa sudah 1 tahun lebih kita berjuang melawan virus Covid-19. Meski kita harus melakukan kegiatan #dirumahsaja, namun bukan berarti kita tidak bisa tampil lebih sehat dan cantik ya Sobat Herborist.....

Gallery

Why They Love Herborist?

Cinta banget sama Herborist Minyak Zaitun karna bisa dipake untuk apapun,aku pake buat badan dicampur sama lulur,dirambut,dan dibagian gelap tubuh,hasilnya bener2 bikin halus,glowing dikulit,ga licin karna cepet nyerap & wanginya rileks

Nacil

You must to try this Product!!! Udah lama banget pake lulur zaitun dari Herborist ini. Bukan cuma soal harumnya scrubnya itu loh membersihkan kulit mati dengan sangat bersih. Gak ada rasa lengket dikulit gak ada juga rasa perih dikulit meskipun scrub nya membersihkan sampai ke pori pori. Dan wangi harumnya..

Ayu Wulandari

Rose water herborist ini aku jadikan toner sesudah cuci muka. Packagingnya botol flip top 100 ml. Teksturnya cair dan ada wanginya tapi soft menurutku. Plusnya rose water ini gada alkoholnya. Dia memberikan efek lembab di wajahku dan lembabnya enak seger gitu. Dia bikin wajah ku lebih halus dan kalau diraba bener² lembut, ini efek yang aku suka dari

si rose water ini.

Florasianturi

Kulitku yang kering ini terobati pake aloevera dari herborist😚 bener bener bagus mana harganya murah, sering pake jd masker gitu ditunggu 15 menitan baru dibilas air seger bangettt muka ga lagi berasa ketarik tarik saking keringnya haha

Lailaalqodr

Mereka yang Sudah Menggunakan Herborist